Diperpanjang Kerjasama Untag Surabaya Dengan STIE AUB Surakarta

UB Surakarta

HANYA dalam tempo kurang satu bulan STIE AUB Surakarta  memperpanjang kerjasama dengan Perguruan Tinggi di Jawa Tengah dan Jawa Timur,Rabu 19 /2/20  siang Kampus STIE AUB mendapat kiunjungan balasan dari Ketua LPPPM Untag 17 Agustus Surabaya bersama rombongannya.

Kunjungan LPPPM Untag 17 Agusus Surabaya dimpimpin Prof.Dr.Ir Muslimin Abdulrahim ,MSc.CPE,Ipu selaku Ketua dan 6 personal LPPM selaku pendamping,diterima Ketua P3M STIE AUB Surakarta Dr.I Gusti Putu Diva Awatara,M.Si dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu,Ketua LPPPM Untag 17 Agustus Surabaya mengatakan kehadiranya merupakan kunjungan balasan atas kunjunan STIE AUB Surakarta sebelumnya dan kali ini hadir untuk memperpanjang kerjasama dan berharap segera direalisaskkan dilapangan,segera terjun merencanakan serta melaksanakan.

Untag Surabaya yang tidak lama lagi akan menyelenggarakan seminar nasional diharapkan STIE AUB bisa bergabung,sebaliknya Untag Surabaya akan bergabung ketetika SITE AUB akan menyelenggarakan seminar nasional.

Sementara   Ketua P3M STIE AUB  Surakarta Dr.I Gusti Diva Awatara,M.Si menyambut  baik perpanjangan kerjasama antara Untag 17 Agustus Surabaya dengan STIE AUB Surakarta diharapkan akan segera dapat direalisasikan dilapangan.

Diva demikian panggilan akrab dikampus,Untag Surabaya adalah mitra strategis dari  STIE AUB untuk menindak lanjuti kerjasama,bidang penilitian,pengabdian dan publikasi kepada masyarakat.

Untag dinilai mendapat predikat Unggul dibidang LP3M,oleh karena STIE AUB menggandengnya untuk lebih meningkakan peringkat STIE AUB dibidang P3M,ucap Diva mantab.

Leave a Comment