Wakil Rakyat DPR.RI Hadir Diacara Wisuda STIE -STMIK AUB Surakarta

Senangnews.com

WAKIL Rakyat di Senayan,Luluk Nur Hamidah,M.Si,Mpa Komisi IV /FPKB  Dapil Jateng IV Ketua KPPRI tampak hadir ditengah acara wisuda Sarjana STIE dan STMIK AUB Surakarta,Sabtu siang 14/3/20 di Gedung Garuda Graha Kampus AUB Surakarta.

Kebetulan berada diwilayah Surakarta dalam tangka Reses dan sebelumnya  juga hadir bersama Menteri Tenaga Kerja RI di Kampus AUB Surakarta dalam rangka seminar nasional.

Wajah sumringah selalu menghiasi sesekali  dan tak lupa  senyum dihadapan para mahasiswa yang diwusuda dan para tamu undangan yang hadir.

Ibu Luluk demikian panggilan akrabnya,berharap para lulusan AUB Surakarta bisa menjadi bagian pendidikan Nasional dan kampus bisa  meluluskan mahasiswa yang berkwalitas,berkompeten yang memang menjadi tuntutan diera revulusi industri 4.0. serta kampus bisa memenuhi harapan semua memujudkan SDM yang unggul,kompeten langkah yang maju menuju kesana menjadikan fungsi menjalankan  pendidikan masyarakat,serta pengabdian masyarakat.

Pesan dan harapan bagi lulusan,hendaknya jangan terpancang berkeinginan  menjadi pegawai negeri karena keterbatasan pemerintah.Jadilah pengusaha enterprenreur masih terbuka luas serta bisnis lain.Apapun pilihan kerja pilihan mereka yang penting selalu menjaga dan memiliki intregritas,kompetensi ,kecakapan jangan lupa update perkembanban yang ada.Itulah tamu istimewa dari Senayan,Anggota DPR.RI Komisi IV Luluk Nur Hamidah,M.S.i,M.pa.

Paksri.

 

 

Leave a Comment