Lagi Korban Peretasan Whatsapp ,Kali Ini Korbannya BRM.Kusumo Putro,SH,MH

SOLO : TOKOH Masyarakat Solo Ketua LAPAAN RI  BRM Kusumo Putro ,SH,  MH,belum lama ini menjadi korban akibat nomor Whatsapp miiknya dihacker oleh pelaku  kejahatan,untuk  melakukan penipuan sehingga membuat  kerugian  materiel .

Peristiwa yang sama pernah menimpa Teguh Prakoso Ketua DPRD Surakarta beberapa waktu lalu  dengan modus yang sama,dan sejumlah pengusaha Solo yang menjadi sasaran  dan ini terulang kembali.

Menurut BRM Kusumo  Putro kepada rekan media ,masyarakat  diingatkan untuk berhati hati dalam menggunakan sosial media, agar bijaksana  karena tindak kejahatan [ITE ]Hacker udah sangat  marak dan   bsa menimpa siapaun.

Kejadian peretasan Wa ini  diketahui setelah teman2 group menanyakan kebenaran isi Wa yng isinya meminjam uang dan semakin yakin  setelah korban Triyono menemui BRM Kusumo Putro  sudah mengirim tranver.

Oleh BRM Kusumo Putro segera menghubungi   operator seluler di Solo Baru,menyampaikan peristiwa yang menimpanya,serta memulihkan nomornya setelah diretas pelaku kejahatan. [paksri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *