Agus Nugroho,ST.M.Pd ; Lulusan Akademi Teknik AUB Siap Kerja

SENANGNEWS.COM

LULUSAN Sarjana yang siap bekerja bahkan sudah dipesan oleh Perusahaan adalah harapam dan cita-cita bagi setiap Perguruan Tinggi tidak terkecuali Akademi Teknik AUB Surakarta.Sabtu,12 September 2020 lalu,ada 27 Wisudawan dilepas dalam upacara di Gedung Garuda Graha AUB Surakarta berjalan sukses dan selalu  mematuhi protokol kesehatan Covid.19 Kota Surakarta.

Direktur AT AUB Surakarta Agus Nugroho,ST,M.M.Pd  dalam kesempatan tersebut mengatakan,hampir  keseluruhan lulusan AT AUB Surakarta paling lama menunggu 1 bulan sudah bisa dipastikan memperoleh pekerjaan,baik itu sudah dipesan atau melamar.

Dicontohkan oleh Agus,ada perusahaan dari Jepang dan perusahaan swasta lan dan yang paling bangga adalah  bisa  bekerja di Kompleks Istana Negara. Prodi teknik mesin dan prodi teknik elektronika  banyak dibutuhkan apalagi sekarang ini sudah mamasuki era Transmormasi Globalisasi,

Agus juga berharap para calon mahasiswa baru 2020 tidak  usah merasa malu dengan Prodi  Teknik,alasannya pasar kerja cukup meyakinkan tidak lama setelah lulus pasar kerja membutuhkan  para lulusan teknik,ucap  mantab.

Pendaftaran baru mahasiswa AT AUB Surakarta untuk tahun akademi 2020   sudah berjalan dan targetnya sekitar 60 mahasiswa baru untuk 2 Prodi yakni,Teknik Mesin[ D111] dan Teknik Elektronka [ D111].Bagi yang belum mendaftar di Kampus Cengklik Surakarta.

Pakdesri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *