Alumni STIE AUB Surakarta,Jadi Pimpinan BPD Jateng Cabang Kordinator Surakarta

SOLO : LULUSAN STIE AUB termasuk Program Magister  ternyata banyak menempati posisi penting di dunia Perbankan,salah satunya adalah Jaka Nursahid,BJ AK ,kini dipercaya sebagai Pimpinan Cabang Bank Daerah Jateng Kordinator Surakarta.

Kehadiran Jaka,demikian nama pangilannya di STIE AUB Surakarta,adalah karena mendapat undangan pada acara Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana STIE ASUB Surakarta,Sabtu 13 Maret 2021 lalu.,di Garuda Graha STIE AUB Surakarta.

Bagi STIE AUB, nama Alumnus Pasca Sarjana tahun 2020 Jaka Nursahid  sudah bukan asing,seperti keluarga sendiri,karena perjalanan panjang dilalui semenjak menjadi Mahasiswa ,mulai D3 ,S1 dan terahkir .lulus Program Magister.,dan juga sering diminta bantuan AUB untuk Akreditasi,selaku user.

Menurutnya,AUB sekarang semakin bagus dari tatatan pendidikan dan segi manfaat lapangan  kerja  ,banyak lulusan AUB yang menempati pekerjaan di Dunia Perbankan,Birokrat dan Wirausaha

Keunggulan AUB,menurutnya,juga sudah memiliki Laboratorium Perbankan,dan Lembaga Sertipikasi Profesi ,dan inilah banyak lulusan yang mudah bisa dterima didunia kerja terutama Perbankan.

Jaka menambahkan,AUB siap bersaing dengan perguruan tinggi negeri serta berharap agar  AUB terus meningkatkan  kwalitas pendidikanya,menuju pendidikan berbasis Digitalisasi,mengingat dunia kerja terutama Perbankan semua menggunakan system digitalisasi sehingga ,AUB perlu mengembangkan digitalisasi.Itulah salah satu Aumnus STIE AUB Surakarta yang menempati jabatan penting di Bank BPD Jateng  Pimpinan Kordinator  Surakarta..Selamat dan Sukses.[desri]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *