Amat Sederhana DIES STIE AUB Surakarta 52 ,Namun Tetap Bersemangat

SOLO : TAMPAK  sederhana mewarnai DIES NATALIS 52 STIE AUB Surakarta harini 17 Februrari 2021,berlangsung di Garuda Graha STIE AUB Surakarta .Hanya internal yang  hadir tanpa mengundang tamu dari luar tampak Pengurus Yayasan YKDP lengkap,Para Ketua lembaga yang dinaungi YKDP, seperti STIE, STMIK ,AT AUB Surakarta.

Upacara pemotongan Tumpeng dan Pembacaan Doa adalah inti Syuuran Dies STIE AUB 52 ,mengharap pada yang maha kuasa agar senantiasa selalu diberi kesehatan,sukses dalam menjalanan lembaga pendidikan , mengabdi dalam dunia pendidikan mencerdaskan anak bangsa.

Ketua STIE AUB, DR.Agus Utomo mengatakan   Tugas utama STIE  AUB sebagai Lembaga pendidikan wajib menjalanan program pemerintah dalam ikut serta pencegahan Covid.19,karena adalah masalah nasional dan internasional yang perlu disuport semuanya dan STIE AUB sudah pasti akan mendukungnya

Adanya  tantangan bagi pengelola perguruan tinggi ,seperti adanya PSBB dari program pembelajaran dari Manual menjadi digital perlu   asklerasi mengacu pranata aturan.

Oleh sebab itu segala tatanan pengelolakan pergurun tinggi perlu berubah ,dan STIE AUB Surakarta sudah memperoleh predikat Tata Kelola perguruan terbaik di Solo dan Jawa Tengah bagi Perguruan Tinggi Swasta Jurusan Ekonomi , dan ini  penting untuk membangun kepercayaan kepada masyarakat .

Menurut Dr.Agus, Perolehan Tata Kelola yang baik diterima tahun 2020  bagi STIE AUB Surakarta ,sudah barang tentu akan terus dipertahankan serta ditingkatkan sehingga lulusan STIE AUB siap kerja.

Mengenai penerimaan mahasiswa baru 2021-2022, dikatakan target sesuai rasio Dosen dan Mahasiswa ,sekitar 500 mahasiswa baru sementara tahun pamdemi covid sedang bagi calon mahasiswa baru akan mendapat beaya Dana Pengembangan Institusi sebesar 50 %.

Panitya PMB STIE AUB Surakarta memutuskan kebijaksanaan keringan bagi calon mahasiswa baru,mengingat situasi dan dampak pendemi Covid 19 yang dirasakan semua  termasuk para calon mahasiswa dan para orang tuanya.Rasa keprihatinan ini mengetuk hati semua pihak termasuk STIE AUB Surakarta.[Sri Watu]

 

.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *