AT AUB Surakarta Memberi Potongan 25%-50 % DPI Bagi Mahasiswa Baru 2021-2022

SOLO.KABAR BAGUS  Bagi calon mahasiswa yang mendafarkan diri masuk di Perguruan  Tinggi Swasta Akademi Teknologi AUB Surakarta tahun akademi 2021-2022,ada potongan istimewa sebesar 25% hingga 50% untuk beaya DPI{Biaya Pengembangan Institusi}.Ketua AT AUB Surakarta, Agus Nugroho,ST,M.Pd. mengatakan ,kebijaksanaan kampus kususnya panitya PMB tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran adanya Pandemi Covid.19 yang menimpa masyarakat  semua,sehingga ,pihak Panitya PMB memutuskan untuk memberi keringangan  bagi calon mahasiswa baru yang masuk di AT AUB Surakarta.

Menurut Agus,keringanan diberikan bagi calon mahasiswa baru yang mendaftarkan pada Gelombang Dini antara Januari -Mei 2021 mendapatkan potongan 50 % dan bagi yang mendaftarkan pada Juni – September 2021 akan diberi potongan sebesar 25%.{untuk DPI} .

Target penerimaan mahasiswa baru AT AUB memang tidak muluk -muluk,hanya 60 mahasiswa baru,dan untuk pendaftaran bisa diakses lewat online atau bisa menghubungi kampus AT AUB Surakarta.

Untuk membidik calon mahasiswa baru lanjutnya lagi,pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan Kepala Sekolah juga BKK  Se Soloraya serta para alumni.

Lulusan AT AUB memang cepat mendapatkan pekerjaan tidak terlalu lama menunggu,seperti di bidang Perkapalan,Perusahaan Industri di Jakarta dan luar negeri,tambah Agus mantab.  .[paksri]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *