Beda Komentar Atas Pidato Sambutan Pertama Walikota Surakarta Dihadapan Rapat Paripurna

SOLO : ACARA Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta sudah berjalan lancar dan aman,Jumat 26 Februari 2021 di Gedung Graha Paripurna DPRD Surakarta ,diadakan secara  virtual  dari Provinsi Jawa Tengah dimana Gubernur Ganjar Pranowo juga bersamaan melantik 16 Pimpinan Daerah Bupati dan Walikota Se Jawa Tengah.

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka,sehabis dilantik langsung meyampaikan pidato sambutan yang pertama dihadapan para Anggota DPRD Surakarta,secara singkat dan padat,yakni menyangkut program ,Peningkatan Kesehatan,Pemulihan Ekonomi serta Good Goverment.

Harapan dan komentar.

Pidato  Sambutan Walikota yang pertama dihadapan para anggota Dewan tentu menarik perhatian para wakil rakyat,Ketua DPRD Surakarta Budi Prasetyo legislator asal PDI Perjuangan mengatakan mendukung program Walikota baru yang akan memprioritaskan percepatan pemulihan kesehatan dan ekonomi sejalan dengan pemerintahan pusat.Sedang Wakil Ketua Achmat Sapari legislator asal PAN   dan Wakil Ketua Taufiqurahman legislator asal Golkar mengatakan sama, saat ini yang dibutuhkan wong Solo adalah pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan ,itu cukup bagus dan mudah mudah berjalan sesuai harapan .

Sedang Wakil Ketua Sugeng Riyanto legislator asal PKS beda komentar,moment yang baik ini berharap isi sambutan selain prioritas pemulihan kesehatan  dan pemulihan ekonomi, juga menyinggung tentang Kota Solo kedepan akan tetapi belum disinggung mas Wali. Inilah kometar dan harapan para wakiil rakyat.Selamat dan Sukses Walikota Surakarta,Selamat Bertugas.[desri]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *