Dr.Agus Utomo Dilantik Ke 2 Jadi Ketua STIE AUB Surakarta,Selamat dan Sukses

SENANGNEWS.COM

 

GEDUNG Garuda Graha Kompleks STIE AUB Surakarta ada acara istimewa,Senin 5 Oktober 2020.Orang nomor satu di STIE AUB Surakarta Dr.Agus Utomo terpilih kembali untuk kedua kali sekaligus dilantik  menjadi Ketua STIE AUB Surakarta  2020- 2024.

Terpilihnya Dr.Agus Utomo melalui seleksi pemilihan yang dilakukan Senat bersama Yayasan YKDP  Surakarta,tentu ada kelebihan dalam memimpin perguruan tinggi diantaranya keberhasilan STIE AUB Surakarta sebagai klaster terbaik di Jawa Tengah.

Prosesi pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan Covid.19 dan dihadiri Pengurus Yayasan lengkap,Senat, Para Wakil Ketua serta Para Dosen dan juga karyawan.Ketua Yayasan YKDP Surakarta Dr. Anggoro Panji Nugroho, SE.MM  melantik dan mengambiil sumpah dengan disaksikan Rochaniawan Katolik.

Ketua Yayasan meminta kepada Ketua STIE AUB Surakarta,agar menciptakan  kerjasama yang harmonis diantara unsur yang ada di STIE AUB Surakarta.lalu tingkatkan pelayanan, dan kinerja ditingkatkan,  serta PMB dan kwalitas pendidikan meningkat

Dr.Agus Utomo menyatakan siap dan mencermati sambutan Ketua Yayasan YKDP, dan mudah-mudahan covid.19 segera berakir karena adanya covid.19 yang melanda negeri ini cukup berpengaruh terhadap pelaluku  bisnis termasuk pengelola perguruan tinggi di Indonesia.

Agus demiian panggilan akrabnya akan berusaha keras minimal untuk mempertahankan  peiode yang sebelumnya,dan tetap bepegang pada visi misi para pendiri AUB yaitu bisa memujudkan mimpi sesanti ,’ Muluk  kondhang Kusumaning,  Bawono, dengan vilosopi Tri Saloka ; Pra Anoda, Madyo Tulodo ,Wasono Nyoto.

Oleh karenanya dibutuhkan kerjasama semuanya pihak,yaitu badan pelaksana,dosen karyawan harus gotong royong untuk mewujudkan mimpi ini secara optimal.Agus berkeyakinan,lulusan STIE AUB Surakarta yang juga dibeli Sertipikasi Profesi ,selain ijasah, mampu terserap dalam dunia kerja,dunia industri dan lapangan pekerjaan lain .

Paksri,

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *