Effendy Siahaan,SH, ; Ketua DPC PERADI Surakarta Terpilih Bisa Ngayomi Semua

Senangnews.com

TINGGAL SATU minggu lagi,penyelenggaraan Muscab DPC PERADI Surakarta akan digelar di Hotel Lorin Solo,sejumlah Baliho reklame dari Calon Ketua DPC.Peradi Surakarta sudah bisa dilihat banyak orang,karena dipasang ditempat strategis.

Hanya ada dua calon Ketua DPC Peradi Surakarta yang terlihat memasang Baliho reklame,yakni Zanal Abidin,SH,MH dan M.Badrus Zaman,SH,MH.

Tentu ada pesan dan harapan,siapa nanti yang terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Surakarta 2020 – 2025 Forum Muscab yang memilihnya secara demokratis.

Salah satu tokoh Advokat Senior Efendy Siahaan,SH,juga memiiki pesan dan harapan kepada para calon nanti yang maju dalam Muscab Peradi Suraarta.Inilah wawancara singkat,dengan Effendy Siahaan ,SH diruang kerja Jumat pagi kemarin.

Yang Pertama dan utama Effendy Siahaan ,SH berharap Muscab dapat menggalang persatuan dan kesatuan dan solidaritas antar pengacara dan tentu berguna bagi masyarakat

Kemudian kusus untuk kandidat Ketua ,siapapun yang terpilih tidak masalah karena ini merupakan  kader Peradi terbaik dan bila Tuhan  mengijinkan  Ketua terpilih bisa ngayomi semua pengacara sehingga tidak ada pro dan kontra.

Untuk bisa Ngayomi,kata pengacara senior kemudian,tentu bisa diterima semua anggota dan lebih luas lagi kepada masyarakat serta lebih specivik lagi tidak membedakan golongan muda dan tua  termasuk golongan agama.

Itulah pesan dan harapan Effendy Siahaan,SH sehubungan akan berlangsungnya Muscab Peradi Surkarta.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *