Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surakarta Disambati Warga Kandangdaro

SOLO.KETUA Fraksi PDI Perjuangan DPRD  Kota Surakarta,Senin  siang 8 Februari 2021 tadi kehadiran waga Kandangdoro R.2 RW.6 Kelurahan Kestalan Surakarta  yang  pada  intinya menyampaikan  keluhannya,terkait akan ada  rencana pihak PT.KAI  untuk mengosongkan tempat hunian mereka  karena akan dipergunakan perluasan lahan tempat parkir Stasiun Solo Balapan.,karena itu  adalah lahan milik  PT. KAI.

YF.Sukasno Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang menerima belasan warga dengan juru bicara perwakilan Ida mengatakan,bahwa pada intinnya warga tidak keberatan  hanya saja pada saat ini apa yang disampaikan pihak PT.KAI masih belum memadai dirasa  masih kecil.

Menurutnya,mereka penghuni ,bangunan mereka akan dihitung 250 ribu /meter untuk bangunan permanen dan 200 ribu/meter  bangunan  semi permanen, hal inilah  yang mereka  harapkan Fraksi PDI Pejuangan    dapat memperjuangnkan keinginanya   Harapan  warga  kata Sukasno,jangan ada tekanan dan eksekusi sert nantinya tiidak akan menjadi gelandangan karena  mereka belum tahu entah kemana.

Menyikapi permohonan itu.kata Ketua Fraksi PDI  Perjuangan DPR Surakarta,pihaknya  akan menyurati  DAOP 6 Bagian Aset,mengingat warga yang datang   DPRD tersebut  mengaku masih,, termasuk keluarga karyawan  kereta api ,lantaran kakek,ayah mereka dulu   pernah mengbdi,ada  Polsus ,Tukang   Jaga   Palang ,dan Penjual Karcis.[pakde].

 

 

 

l

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *