Gotong Royong Baksos Donor Darah,PDI Perjuangan Surakarta Dirumdin Wawalikota Surakarta

SOLO :

Dalam rangka memperingati HUT PDI PERJUANGAN ke 48 .DPC PDI PERJUANGAN Kota Surakarta Gotong Royong mengadakan bakti sosial Donor Darah pada hari Sabtu tgl 8 Mei dan Minggu 9 Mei 2021 berlangsung di Rumah Dinas Wakil Walikota Surakarta ,selain kegiatan Penghijauan di bantaran Bengawan Solo .
Menurut Ketua Panitya Kegiatan YF Sukasno, semua kegiaatan ini merupakan instruksi Ketua DPC Surakarta . FX Hadi Rudyatmo karena PMI kekurangan Stok Darah juga merupakan kegiatan rutin bakti sosial Donor Darah setiap tahun di bulan romadhon .
Peserta Bakti Sosial Donor Darah kali ini melibatkan 5 PAC ,Jebres , Pasar kliwon , Serengan ,Laweyan ,Banjarsari dan di teruskan ke Ranting maka ada 1215 .pendaftar .dan panitia mentargetkan bisa terkumpul sebanyak 1000 kantong

Juga ada beberapa Penyintas yg mengikuti tahapan pemeriksaan berharap semoga lolos sehingga bisa menjadi pendonor Plasma .
Menurut YF Sukasno, Kegitan ini diatur sesuai dengan pengetatan Prokes, .maka jam per Ranting dan PAC diatur secara bergilir termasuk bagi yang menjalankan ibadah Puasa kita minta hadir menjelang buka pukul 16.00 wib.
Kami berharap kegiatan ini menggelorakan Semangat Gotong Royong bagi Kader PDI Perjuangan dan Masarakat kota Surakarta . ucap Ketua Panitya Donor Darah YF . Sukasno mantab.[ pakde Sri]

Tinggalkan Balasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *