Ka Progdi D3 Akuntansi STIE AUB,Siapkan Inovasi

SENANGNEWS.COM

STRUKTUR STIE AUB Surakarta,sebagian besar diisi generasi melinial,masih muda penuh semangat dan banyak inovasi salah satunya Ka Progdi D3 Akuntansi yakni Ika Swasti Putri ,SE,M.Ak.

Ditemu diruang kerjanya,Ika demikian panggilan akrabnya sudah menyiapkan  konsep sebagai program jangka pendek antara lain mendorong publikasi keluar dengan desain para   mahasiswa   bersama  Dosen untuk melakukan penilitian guna diterbitkan di jurnal keluar.

Selain itu juga disiapkan kegiatan mahasiswa  dalam penilitan2 dan pengabdian,serta  kegiatan UKM –UKM dalam seminar termasuk  kegiatan yang diadakan sekolahan-sekolahan dimana mahasiswa bisa dilibatkan.Pada prinsipnya sejalan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi,ucap Ibu Ika.

Ika demikian panggilannya di kampus menambahkan,dirinya juga ikut merasa bangga banyak lulusan D3 Akuntansi STIE AUB yang rata –rata setiap tahun meluluskan 30 mahasiswanya mudah d  mendapatan pekerjaan didunia per,dan perbankan,semisal  di BRI,BNI,BPR serta dikalangan Perpajakan.

Keunggulan lain kata IKa lebih lanjut,di STIE AUB ada LSP [Lembaga Sertipikasi Profesi],jadi para mahasiswa selain mendapat ijasah kelulusan juga dibekali Sertipikat Profesi sehingga memudahkan dalam pencarian kerja.

Masa tunggu lulusan D3 Akuntansi STIE AUB untuk mencari pekerjaan biasanya kurang dari 6 bulan dan ini lebih mantab ,tambah IKa.

Terkait program penerimaan mahasiswa baru 2021,pihaknya akan bekerja sama dengan Kabid.Promosi dan PMB,agar berjalan sukses.tambah Ika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *