Ka Progdi S1 Akuntansi STIE AUB Surakarta Siapkan Kiat Baru

SENANGNEWS.COM

 

GEBRAGAN baru setelah Struktural lengkap STIE AUB Surakarta dikukuhkah sekaligus menandatangani pakta integritas dihadapan  Ketua STIE AUB Surakarta Dr.Agus Utomo, MM.,para Pejabat Struktural seperti halnya Ketua Progdi S1 Akuntansi STIE AUB Surakarta telah menyusun program ,inovasi serta gebrakan baru.

Ketua Progdi S1 Akuntansi STIE AUB Surakarta Ridwan Wahyudi,SE,MM  salah satu generasi melinial yang didapuk sebagai Pejabat baru memperkuat didalam Struktural  tersebut,menyatakan kesiapan mengemban tugas dan amanat yang baru saja diterimanya.

Tahun 2021 sudah didepan mata,persiapan dan strategi Progdi S1 Akuntansi STIE AUB Surakarta dan target utama memenuhi indikator  rasio antara dosen dan mahasiswa,minimal  1 banding 30,itulah awal pernyatakan Ka Progdi S1 STIE AUB Surakarta Ridwan  Wahyudi,SE ,MM menerima kehadiran Senangnews.com diruang kerjanya.

Kemudian perlu mendapakan perhatian  bagi  para dosen terkait  karya ilmiah , juga melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi sebagai pelaporan progdi dengan baik seperti yang diharapkan.

Kusus untuk PMB tahun depan,kata Ridwab demikian panggilan akrabnya dikampus,mengatakan peran serta  bersama para mahasiswa, Dosen,Alumni,Civitas Akademi saling bergotong royong sengkuyungan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru ditahun mendatang sangat diharapkan .

Ridwan yang juga alumni STIE AUB,tak menyangkal ada keunggulan bila dibandingkan  perguruan tinggi lainnya,antara lain Stie Aub sudah memiliki sendiri LSP,Laboratorium Perbankan, termasuk Lab Pasar kerja.

Tak mengherankan bila Lulusan STIE AUB banyak yang dapat terserap bekerja di lembaga perbankan di Solo Raya,Birokrasi,serta Pajak  sudah barang tentu menjadi  wiraswasta yang berhasil.

Ridwan berharap,program lama akan diteruskan dan diselaraskan program Mas Menteri Pendidikan,agar tidak stagnan dan meningkatkan kemampuan para dosen dibidang IT yang mau tidak mau perlu menguasai.

Paksri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *