Ketua STIE AUB Surakarta, Dr. Agus Utomo Serahkan Mahasiswa KKN Secara Daring

SENANGNEWS.COM

KETUA STIE AUB Surakarta DR.Agus Utomo,Senin pagini 10 Agustus 2020 melakukan secara Daring penyerahan mahasiswa S1 STIE AUB Surakarta  yang  penyerahan tersebut juga hadir Wakil Ketua 1 dan 2 serta para Kaprodi masing – masing jurusan. Penyerahan yang dilakukan secara daring itu karena masih terkait dengan situasi dan kondisi (sikon) pandemi virus Corona/Covid – 19 tahun 2020. Apa yang kami lakukan ini karena sudah sesuai, mematuhi aturan, prosedural ptotokol kesehatan.

Menurut Agus Utomo sejumlah peserta KKN sudah siap dan semoga tetap berjalan lancar, memakai masker saat praktek adalah suatu kewajiban.
Lebih lanjut ditambahkan Dr. I Gusti Putu Diva Awatara, M.Si selaku ketua panitia KKN bahwa, penyerahan mahasiswa KKN kepada Pemkot Surakarta, Pemkab Sukoharjo, Pemkab Sragen dan Pemkab Karanganyar secara daring berjalan aman dan lancar.Adapun lokasi KKN terbagi menjadi beberapa tempat yaitu di Surakarta sebanyak 55 orang mahasiswa, Sukoharjo 20 orang mahasiswa, Karanganyar 46 orang mahasiswa, Sragen 32 orang mahasiswa.[R]

edit Pasri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *