Kiat Baru Ka Progdi Manajemen S1  STIE AUB Tingkatkan Pelayanan Prima

SENANGNEWS.COM

 

POSISI Struktural Ka Progdi S1  Manajemen STIE AUB Surakarta yang baru dipercayakan kepada  Danny Mahendra,SE,MM,nama yang tidak asing lagi dikampus, salah satu generasi muda yang diharap dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi serta pencapaian target seperti yang diharapkan Ketua STIE AUB Surakarta.

Danny demikian pangglan akrabnya  di kampus,berpenampilan sederhana mudah tersenyum memang akrab dengan para mahasiswanya.Ketika menerima SK sekaligus menananda tangani pakta intregritas dihadapan Ketua STIE AUB beberapa waktu lalu,Danny selalu teringat isi amanat dari Ketua STIE AUB,bahwa tahun komunikasi lebih difokuskan segi pelayanan prima bagi mahasiswa atau calon mahasiswa ,bagaimana membuat para mahasiswa dibuat rasa nyaman ketika berada di kampus.

Membuat rasa nyaman ,menebar kabar baik kepada mahasiswa dan calon mahasiswa ya sudah tentu getok tular kepada masyarakat ,itulah target utama Progdi S1 Manajemen STIE AUB Surakarta.

Menurut Danny,bagi Dosen sudah barang tentu dituntut meningkatkan skil bidang IT yang merupakan tuntutan jaman digitalisasi.Komposisi dosen senior ada 70 prosen sedang dosen muda 30 prosen,meski komposisi dosen senior lebih banyak namun semangatnya luar biasa ,sebagai bukti kuliah dengan sistem daring bisa berjalan lancar, kata Danny mantab.

Memang juga disadari perlu waktu ada waktu pada masa transisi seperti sekarang ini dalam memberikan motifasi dan sudah pasti diharapkan bisa memenuhi target,sepeti harapan pimpinan STIE AUB.

Menyinggung para lulusan Progdi S1 Manajemen,tambah Danny mengatakan bahwa kebanyakan para lulusan sudah menempati pekerjaan yang baik,semisal di perbankan,pemerintahan bahkan ada yang di OJK Pusat,tapi mereka yang berwiraswasta juga banyak dan berhasil.

Paksri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *