KPAA Suro Agul – Agul H.Begug Poernomo Sidi Agendakan Larungan & Ruwatan Agung

 

JAKARTA.PANDEMI Covid19 yang belum juga reda di Tanah Air hingga memasuki awal tahun 2021 membuat tokoh spritual terketuk hati dan berusaha dengan laku spiritual, dengan mengadendakan kegiatan Larung Agung pada tanggal 18 Januari [malam] 2021Di Pantai Baron Gunung Kidul Propinsi Yogyakarta  dan dilanjut Ruwatan Agung,pada 8 Februari [malam] 2021 tempat menyusul..

Menurut KPAA Suro Agul-Agul H.Begug Poernomno Sidi,adapun kegiatan ini dimaksud ,ikut mendoakan agar dengan olah spiritual ini  dimohonkan Pandemi Covid.19 dan Penyakit lainnya sirna dari Bumi Indonesia,NKRI tetap rukun damai  tidak terjadi musibah yang lebih besar.Persatuan NKRI dan Pancasila tetap terjaga dan dengan doa tersebut,menjadikan NKRI menjadfi negara yang aman,sejahtera guyub rukun.ayem tentram subur makmur.

Diharapkan para sesepuh ikut juga mendoakan dalam kegiatan tersebut,agar mendoakan NKRI dan Pancasila tetap terjaga,semoga Indonesia negara yang betul betul aman   sejahtera,guyub rukun dan damai.

Menurutnya,semoga kegiatan ruwatan Agung  tersebut Yang  Maha Kuasa bisa mengabulkan permohonannya,ungkat H.Begug Poernomo Sidi dalam relisnya.

Dtambahkan,dalam kegiatan itu juga melibatkan KRT KI Gentar Pamungkas Condro Bawono,merupakan tokoh spiritual yang sudah tidak asing lagi.[paksri]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *