Lulusan Pondok Bisa Masuk UNIBA Solo,Gratis SPP Asal Hafal Al Quran 20 Jus

SOLO : GEBRAGAN Rektor UNIBA Surakarta Dr.H.Amir Junaidi,SH.MH, bahwa Lulusan Pondok Pesantren bisa diterima masuk Perguruan Tinggi UNIBA Solo tahun 2021/2022,dengan syarat Hafal baca Al Quran 20 Jus,diberikan gratis SPP .Untuk pelaksanaannya,tehnis seleksi dilakukan oleh team dari Darusunnah Islamic Center Banaran,Sragen Jawa Tengah dan penanda tanganan MOU antara UNIBA Solo dengan  Pimpinan Darusunnah Islamic Center Banaran,Sragen Jawa Tengah,berlangsung Jumat siang lalu di Masjid Darussunah , Banaran,Sragen dengan disaksikan Pangurus Islamic Center serta Wr. 3 UNIBA Solo.

Rektor UNIBA mengatakan,kerjasama yang ditandatangani meliputi kerja sama dibidang ,Pengabdian Masyarakat,Penelitian dan Pendidikan,dan yang akan segera digarap adalah pendaftaran Mahasiswa Baru 2021.

Seminggu sebelumnya,Rektor UNIBA juga hadir DiTawangmangu,bisa bertemu dengan para Pimpinan Pondok Pesantren Se Indonesia, dengan maksud bisa bekerja sama dengan UNIBA Solo terutama tentang pemerimaan mahasiswa baru.Tampak Gambar; Rektor Uniba Dr.H.Amir Junaidi,SH,MH bersama Pimpinan Darusunnah Islamic Center KH. Mujahid Abu Kholil menanda tangani MOU.Selamat dan Sukses. [Paksri]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *