Pembangunan Mas Taman Sriwedari Solo ,Akan Dilanjutkan Tahun ini

SOLO :

ADA kabar yang melegakan ,Pemerintah Kota Surakarta berniat akan melanjutkan pembangunan Masjid Taman Sriwedari Solo pada tahun ini dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka memberi sinyal setelah bersama Panitia Pembangunan Masjid Taman Sriwedari meninjau langsung proses pembangunan yang terhenti karena pandemi covid 19 sejak tahun lalu .

Kepada para awak media Walikota Solo akan mendorong Ketua Panitia Pembangunan Masjid untuk aktif mencari sumber dana dari CSR ,mengingat sumber pembeyaaan bukan berasl dari sumber APBD Kota Surakarta.Proyek Masjid yang digadang selain tempat untuk beribadah juga wisata religi tersebut,kini sudah mencpai 85 prosen, tinggal sedikit yang perlu diselesakan.Ketua Panitia H.Achmad Purnomo yang juga mantan Wakil Walikota itu mengatakan,berdasarkan kalkulasi panitia,dari kebutuhkan biaya proyek sekitar Rp.200 milyar ,masih dibutuhkan tambahan anggaran tak kurang Rp.160 milyar. Diharapkan dengan dukungan Walikota Solo,pembangnan Masjid cepat selesai,ucap H.Achma Purnomo didamping Sekretaris Panitia Mohamad Faired juga Panitia lainnya.

Sementara itu,Tokoh Masyarakat Solo,juga Tokoh Wartawan Drs.H.Ichwan Dardiri, merasa bersyukur pembangunan masjid Taman Sriwedari Solo akan dilanjutkan kembali setelah terhenti akibat dampak pandemi Covid.19,bagaimanapun nantinya bangunan masjid tersebut akan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Solo, yang secara kebetulan berada di Pusat Kota,selain tempat untuk beribadah juga wisata religi,ucapnya dengan nada gembira. [desri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *