Penjaminan Mutu Internal STIE AUB Ujung Tombak Perguruan Tinggi

SENANGNEWS.COM

 

MASTARAKAT Umum dan  khususnya dikalangan pelajar serta mahasiswa akan melihat ,sejauh mana lembaga perguruan tinggi memiliki Standart Mutu yang melekatnya.Akreditasi apa yang dimiliki, apakah C ,B,atau A,dan ini akan menjadi pilihan bagi calon mahasiswa dan mahasiswa lebih mantab memasuki tempat kuliahnya.

Orang yang diberi amanah menjadi Kepala UPT Penjaminan Mutu Internal STIE AUB Surakarta tak lain adalah , Lukman Ahmad Imron Pahlawi,SE,MM ,pejabat baru termasuk muda milenia ,namun bukan asing lagi dilingkungan kampus STIE AUB .

Imron demikian panggilan akrabnya,sudah lama mengabdi dilingkungan kampus,dan pada tahun 2016 menempati UPT PMI,dimana Ketua STIE AUB dipegang DR.Agus Utomo,MM.

Saat tahun 2016, akreditasi yang disandang STIE AUB baru C dan inilah menjadikan target untuk meningkakan status untuk mendapatkan Akreditasi B ,sudah pasti kerja keras.

Walhasil Imron dengan staf yang diplot mengawal penjaminan mutu internal disetiap Program Studi Stie AUB,tidaklah mengecewakan dan berhasil mendapatkan predikat status Akreditasi B ,dan hebatnya ada 6 Progdi di kampusnya mendapatkan Akreditasi B termasuk Institusi STIE AUB  diperolehnya dari BANPT dan ini didapat pada tahun 2017.

Keenam Progdi yang mendapatkan Status Akreditasi B,yakni Progdi S2 Magister Manajemen, Progdi S1.Akuntansi, Progdi S1 Manajeman,Progdi D3KP, Progdi D3 MI, Progdi D3 MI,Progdi D3 Akuntansi plus Institusi STIE AUB Surakarta.

Diakui Imron Ujung Tombak perguruan tinggi terletak di Penjamin  Mutu dan pihaknya bersama staf,ingin semua elemen dan civitas akademi selalu meningkatkan  standart mutu dengan mengacu pada pedoman standart dari Pemerintah dalam hal ini Mendikbud.

Ada  harapan sekaligus cita-cita kedepan ,menjadikan status akreditasi Stie Aub berikut semua Progdi ,bisa meraih Akreditasi Unggul.Semoga.[Paksri]

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *