PKM STIE AUB ,MELATIH MARKETING CARA ONLINE DI SUMBER SURAKARTA

SENANGNEWS.COM

 

KEHADIRAN Ambar Wariati,SH,MM,MH, selaku Ketua team  dan Muhammad  Khoiruman,SE,MM sebagai anggota serta sejumlah Mahasiswa STIE AUB  pengabdian kepada masyrakat STIE AUB Surakarta,ditengah-tengah anggota International Council For  Small Busines[ ICSB] mengundang perhatian ,berlangsung ditempat LPK Ary,Krajan,Sumber,Banjarsari Surakarta,Jumat sore 17 Juli 2020.

Jumlah peserta sekitar 30 orang karena dibatasi aturan Protokol Kesehatan berlangsung menarik juga diselingi tanya jawab menyangkut materi yang dipelatihan

Ketua team Ambar Wariati   panggilan akrab dosen STIE AUB di kampus,berharap kegiatan yang berlangsung singkat ini dapat meningkatkan promosi dari produk  dari para anggota ICSB,karena mereka mempunyai usaha-usaha kecil yang butuh promosi yang gampang  dan murah dan bisa diterima oleh masyarakat.

Pelatihan pemasaran berbasis online ini,yaitu pelatihan membuat Imooji .dan ternyata cukup antusias  para anggota selanjutnya  ingin mempraktekan dirumah setelah pelaihan ini. Ambar Wariati menambahkan, mereka yang hadir dari usaha kuliner seperti Tengkleng,kerajinaan tangan ,Dompet,Tas kemudian Rias.

Pada kesempatan  pelatihan tersebut,Muhammad Khoiruman demikian panggilan dikampus memberikan banyak contoh pelatihan serta  menampilkan visual dilayar cara pembuatan promo Imooji , selain mudah membuat karena sudah ada Aplikasi juga tidak  berbayar.Peserta tinggal  ambil foto produk 4 buah kemudian lewat aplikasi Imooji bisa dibuat suatu desain promo produk dan langsung bisa ditayangkan di Medsos,seperti  Instagram atau media sosial yang para peserta memiliki sendiri. Untuk usaha kecil di Kota Solo Imooji gratis,cukup mempromosikan produk dan tempat usaha.

Dalam pelatihan marketing kreatif dijelaskan  secara gamblang,diantaranya marketing dan promosi telah menjadi sebuah keharusan bagi pelaku usaha bisnis agar usahanya berkemban,karena hampir semua bisnis  mulai menggunakan media promosi online sebagai media  marketing.Semoga sukses.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *