Progdi S2 Magister Manajamen STIE AUB Membentuk Pebisnis Unggul

SENANGNEWS.COM

 

NAMA IBu DR.Siti Fatonah,MM bukan asing lagi dilingkungan Kampus Magister Manajamen STIE AUB Surakarta,Pejabat sekaligus Dosen Pasca Sarjana ini sudah lama disandangnya dan kini mendapat  amanah sebagai Ketua Prodi S2 Magister Manajemen STIE AUB Surakarta,terhitung 28 Oktober 2020.

Meski usia sudah diatas 60 tahun Ibu Siti demikian panggilan akrabnya dikampus,namun semangat serta dedikasinya dalam mengabdi di Kampus sudah tidak diragukan lagi.

Kini kemajuan dan perkembangan Magister Manajemen STIE AUB berada dipundaknya,terlebih mamasuki revolusi industri 4.0 dan menuju revolusi indusri 5.0 yang siap menanti.

Berdasarkan Visi STIE AUB   menjadikan Pebisnis yang  Unggul ,maka tidaklah mengherankan disejumlah Kantor Pemerintahan,Perbankan Se Solo Raya sudah barang tentu para Wirausaha  terdapat Alumni MM STIE AUB Surakarta.

Ibu Siti membenarkan,MM STIE AUB memang sudah dikenal menjadi tempat pembentukan Pebisnis  Unggul ,karena diakui para Dosen bisa kompak bersama selain memberi pelayanan yang baik bagi mahasiswanya.

Bila para mahasiswa ada kesulitan di kampus,Ibu Siti siap dikontak sewaktu-waktu lewat telp  / Wa,setiap saat,demikian  saking cintanya kepada kampus MM.

Bisnis sekarang tidak sama dengan bisnis 5 tahun yang lalu,jaman sekarang masyarakat bisa dimanjakan dengan model bisnis online,pesan barang,makanan apapun bisnis dijaman digitalisasi.

Fenomina ini tak bisa dielakkan,apalagi dimasa pandemi Covid.19,adanya orang dibatasi bertemu,bisnis tidak bisa melihat langsung produk yang diyakini bagus,belajar serta kuliah juga jarak jauh dan inilah peranan IT sangat diperlukan.

Tidaklah mengherankan.perubahan fenomina yang begitu cepat oleh MM STE AUB ,menjadikan bahan pembelajaran bagi para mahasiswa yang nota bene disiapkan menjadi pebisnis  unggul.

Ibu Siti juga menambahkan,jumlah Dosen MM sejumlah 14 ,dan rasio yang ditetapkan BANPT ,adalah  1 Dosen  berbanding 20 mahasiswa.Kini MM.STIE AUB terakreditasi B,untuk Jawa Tengah STIE AUB dinyatakan menduduki terbaik untuk klaster perguruan tinggi ekonomi swata dan ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Diakui ada kelebihan di kampus MM STIE AUB,karena juga memiliki Laboratorium Bisnis sendiri sehingga para lulusan MM juga akan diberikan Sertifikasi Bisnis Trading,dan  ini tidak sembarangan.

Begitu pula semangat kebersamaan para Dosen dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para masasiswa,itu menjadi nomor satu.Para Dosen baik yang senior dan yang muda milenia,saling berjasama yang baik  dan kaya inovatif itulah yang penting,tutur Ibu Siti seraya menutup bincang pada Senangnews.com.[ paksri]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *