SOLO Menjadi Kota Ramah LANSIA

SOLO KOTA :

KELUARGA BESAR Perkumpulan Pensiunan Pegawai Pemerintah Kota Surakarta,Sabtu siang 29 Mei 2021 menyelenggarakan Halal Bihalal,berlagsung di Resto Pacel Solo dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Tampak hadir Mantan Wawalikota Surakarta H.Achmad Poernomo ,para sesepuh pensiunan juga tokoh masyarakat dan tokoh pers H.Ichwan Dardiri .Selain mendengarkan tausyiah dari Ustad Suparno, tentang makna hihal bihalal,juga dimeriahkan dengan pembagian dorpres yang hadir.

H.Ichwan Dardiri dihadapan awak media menyatakan, bahwa dalam program pemda Lansia Solo diharap menjadi Kota Ramah Lansia,yaitu misinya menjadikan Lansia Mandiri, seperti yang masih sehat dan masih bisa bermanfaat,masih bisa mengabdikan dirinya untuk kota Surakarta dan bermartabat.Jadi Lansia itu diharapkan dihargai ,karena masih bisa diberdayakan dan sudah sepantasnya diurus.

Sudah barang tentu kedepan terus mengadakan pendekatan dengan Walikota Surakarta dan siapapun Walikotanya,ucap Tokoh Masyarakat,tokoh pendidikan serta tokoh Pers.ucapnya mantab.[desri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *