STIMIK AUB Surakarta Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Sampai November 2020

SENANGNEWS.COM

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Adi Unggu Bhirawa (STMIK AUB) Surakarta membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. Pembukaan penerimaan mahasiswa baru ini akan berlangsung hingga November 2020 mendatang.

Ketua STMIK AUB Surakarta, Dr Anton Respati P, SE,MM,MH menuturkan bahwa di masa pandemi covid-19 pihaknya tetap melangsungkan pembelajaran yang efektif bagi seluruh mahasiswa.

“Pandemi COVID-19 merupakan musibah yang memilukan bagi seluruh penduduk bumi. Seluruh segmen kehidupan manusia di bumi terganggu, tanpa kecuali pendidikan. Di mana pembelajaran Daring (online ) mewajibkan adanya sistem yang terintegrasi dan memastikan mahasiswa bisa mengikuti nya dengan baik, dalam pelaksanaan sistem pembelajaran, STMIK AUB Surakarta memiliki   Learning Management System (LMS) di mana memungkinkan seluruh mahasiswa dan pengajar dapat mengikuti manajemen pembelajaran Daring yang terintegrasi.

“Sebagai Sekolah Tinggi yang berfokus pada bidang teknologi informasi kita sudah berkutat dengan sistem online ini jauh sebelum adanya wabah pandemi covid-19. Oleh karena itu sistem manajemen pembelajaran online ini sudah tidak lagi hal yang baru.

Di masa pandemi covid-19 banyak terjadi penurunan jumlah mahasiswa yang mendaftar di berbagai Perguruan tinggi . Akan Tetapi  hal itu tidak berlaku bagi STMIK AUB Surakarta, untuk perolehan jumlah mahasiwa dibandingakan tahun kemarin STMIK AUB Surakarta meningkat sekitar 20%

STMIK AUB Surakarta merupakan PTS yang memiliki ungulan yaitu memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) sendiri dengan nama LSP STMIK AUB Surakarta dan sudah Terlisensi oleh BNSP maka dari itu nantinya para lulusan akan memiliki bukti sertifikat sebagi bentuk pengakuan bahwa para lulusan KOMPETEN dalam bidang nya ini salah satu bukti dari keungulan STMIK AUB Surakarta, keungulan berikutnya adalah STMIK AUB Surakarta memiliki program Aplikasi Android paling banyak di Surakarta, bisa di unduh di Playstore (stmik aub surakarta) tujuanya nantinya para mahasiwa mampu menghasilan pasif income sendiri dan di didik menjadi seorang Analis Sistem, Programer handal. Lulusan dari STMIK AUB Surakarta banyak yang menjabat sebagai pimpinan perguruan tinggi di Surakarta dan sekitarnya. Keungulan berikutnya yaitu sebagai bukti nyata bahwa STMIK AUB Surakarta di percaya pemerintah dalam menyalurkan beasiswa dan bantuan belajar bagi calon mahasiswa baru berupa Beasiwa KIP K dan bantuan Belajar UKT ini sebagai contoh nyata.

Dan perlu di ketahui Hingga saat ini, program studi S1 Sistem Informasi Terkreditasi B menjadi program studi favorit dengan jumlah peminat terbanyak setiap tahunnya.

Bagi calon mahasiswa baru jangan ragu  untuk mendaftar, segera daftar sekarang juga di web kami secara online https://pmb.stmik-aub.ac.id/

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *