Sukses Pro Reformasi ,Zainal Abidin,SH,MH Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Surakarta

senangnews.com.

 

DUKUNGAN Para Anggota Peradi Surakarta yang Po Reformasi akirnya membawa terpilihnya Zainal  Abidin.SH.MH menjadi Ketua DPC PERADI Surakarta periode 2020-2025.

Meski hanya terpaut angka tipis dengan M.Badrus Zaman SH,MH yakni 6 suara,para pendukung menyampikan luapan kegembiraan diakir perhitungn suara,adapun suara Zainal Abidin ,SH,MH memperoleh suara 150 dan M.Badrus Zaman ,SH,MH memperoleh 144 suara.

Sementara Kadi Sukarno memperoleh 5 suara serta Kusumo Retnowati  memperoleh 3 suara,9 pemilih tidak memberikan hak suara dan 3 suara tidak syah dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Surakarta di LorinHotel Sabtu 19 Desember 2020.

Ketua Sidang Pemilihan Ketua DPC Peradi Surakarta ,Dr.M.Muhammad Taufiq,SH,MH seusai acara pemilihan mengatakan kepada awak media,kemenangan Zainal Abidin,SH,MH akan membawa perubahan ditubuh Peradi Surakarta dimasa depan.

Visi,Misi berupa yang meliputi,Bermarbat,Bermanfaat,Tranparasi yang akan dicanangkan Ketua DCP Peradi yang terpilih akan membawa perubahan didalam organisasi Peradi dan semakin baik kemajuannya.

M.Taufiq selanjutnya lagi mengatakan,Profesi Advokat adalah terhor mat dan oleh karena Advokat memegang Etika dan Fatsonnya dalam menjalankan profesinya.Juga diharapkan,Keua DPC bisa menghidupkan fungsi2  organ-organ di DPC Peradi Surakarta,seperti Pos Bantuan Hukum dan memiliki Kantor Sekretariat sendiri dan tidak boleh dobel kantor.

Advokat  diperlukan pengembanan karier,misal ketrampilan.mediator ,meningkatkan literasi sehingga menjadi advokat modern dan Taufiq merasa optimis kepada Pengurus terpilih akan mampu membawa perubahan Peradi DPC Surakarta akan akan menjadi percontohan di Indonesia

Sementara Itu Ketua terpilih Zainal Abidin,SH,MH  mengatakan singkat bahwa dalam waktu singkat pihaknya akan melengkapi kepenguruan baru dan akan mengakomodasi pula dari  kalangan muda,paling tidak dalam waktu seminggu.Selamat dan Sukses.Peradi DPC Surakarta.[paksri]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *