Tugas Menantang Bagi Dra.Saptani Rahayu,.MM.Ka.UPT.Lab.Bisnis & KWU STIE AUB

Senangnews.com

 

SOSOK Wanita dalam Struktur STIE AUB Surakarta yang dilantik 28 Oktober 2020 sekaligus membuat pakta integritas,adalah Dra Saptani Rahayu ,,MM Ka.UPT.Lab.Bisnis & KWU STIE AUB Surakarta.

Selain Dosen,Ibu Saptani demikian akrab disapa dalam kampus cukup dikenal mengingat berkantor di Lab.Bisnis &KWU pasti sering bertemu para mahasiswa yang hadir di Lab. Beliau sering pula mengikuti berbagi kegiatan dikampus serta aktif di pengabdian masyasarakat bersama teamnya.

Ibu Saptani merasa terkejut ketika mendapat amanat menjadi Ka.UPT.Lab.Bisnis & KWU STIE AUB Surakarta,karena tidak bisa menolak dan amanat baginya dari Ketua STIE Aub Surakarta.

Memang tugas yang tidak ringan baginya,ada sekitar 12 Lab yang menjadi tanggung jawabnya dengan jumlah SDM yang terbatas,namun semangat kerja luar biasa.

Sebanyak  12 Lab yang ada di kampus STIE AUB Surakarta adalah,Lab Simulasi  bank dan Lab 2,Kewirausahaan & Bisnis,Lab. Manajemen,Tax Center ,Lab.Akuntansi  Biaya,Lab Auditing,Lab.Bahasa Inggris,Lab.Pengantar Ak.1,Lab.Pengantar Ak.11,Lab.Esport Import dan Lab.Pasar Modal.

Ditemui Jumat pagi tadi dikampus 1 STIE AUB ,Ibu Saptani akan meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak seperti BRI,Lembaga Bahasa Inggris,Lembaga Pendidikan Yogya dan lainnya guna meningkatkan mutu pendidikan.

Terkait kelulusan,ibu Saptani optimis para lulusan tidak terlalu lama menunggu dapat pekerjaan,alasannya para lulusan cukup dibekali komplit selain Ijasah,srtipikasi profesi,juga sertipikat bahasa Inggris,meski demikian menjadi wirausaha juga baik sekali,ucapnya mantab.

Pasri.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *